Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19 Dua Atlit Para Motor Lanud SIM Sosialisasikan New Normal Lewat Udara

  • Whatsapp

ACEH BESAR–Dua atlet paramotor FASI (Federasi Airsport Indonesia) Lanud Sultan Iskandar Muda dalam rangka penanggulangan Covid-19 melakukan sosialisasi New Normal penerapan Social Distancing dan Physical Distancing di seputaran Langgit Aceh Besar. Senin (29/6/2020).

Atlet paramotor Lanud Sultan Iskandar Muda yang terbang menarik banner bertuliskan “New Normal Pakai Masker” di piloti oleh Serka Deni Erwanto dan Praka Sugeng Sulistyo terbang mulai dari Lanud Sultan Iskandar Muda dengan rata-rata ketinggian sekitar 60-90 feet dan terbang diseputaran langgit Aceh Besar, Penerbangan berlangsung sekitar satu jam mulai dari pukul 12:50 wib sampai 13:50 wib dan kembali mendarat di Lanud Sultan Iskandar Muda dengan aman.

Menurut Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H. selaku Ketua FASI Provinsi Aceh mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan untuk membantu program pemerintah dan menindak lanjuti telegram dari Kapuspotdirga dalam penanggulangan Covid-19 di tanah air untuk melaksanakan sosialisasi New Normal. “Semoga dengan diadakanya sosialisasi lewat udara ini, masyarakat Aceh khususnya masyarakat Aceh Besar dapat mengaplikasikan didalam kehidupan sehari-hari dan lebih disiplin lagi dalam melaksanakan protokol kesehatan New Normal dengan tetap menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing,” ujarnya.



Related posts