Danlanud SIM Lantik Juanda Khairi Chainago sebagai Dasa Dharma Pramuka dan Tri Satya Pramuka Saka Dirgantara Lanud SIM

  • Whatsapp

Aceh Besar – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M. Han. Yang juga sebagai Mabisaka Pramuka Saka Dirgantara Lanud SIM, Minggu (30/5/2021). Bertempat di Ruang Rapat Disops Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar melantik Juanda Khairi Chainago sebagai Ketua Dewan Saka Dirgantara Kwatir Tingkat Daerah Aceh periode 2021 s/d 2022 mengantikan Ketua Dewan Saka yang lama Muhammad Restu Bagustian.

Dalam sambutannya Danlanud SIM selaku Mabisaka menyampaikan bahwa Saka Dirgantara ini merupakan salah satu komponen organisasi yang sangat di banggakan dan membanggakan.

Read More

Karena di dalam organisasi ini, kalian akan berkecimpung dalam kegiatan-kegiatan yang terintegrasi dengan masyarakat maupun dengan komponen lainnya. “Itu merupakan suatu bekal buat adik-adik sekalian yang nantinya akan menjadi modal serta berpengalaman dalam berorganisasi,” ujarnya.

“Dimana dalam organisasi Saka Dirgantara ini kalian sudah dibekali sikap, sifat dan perilaku yang baik, memiliki kaidah serta dasa darma pramuka sebagai mana yang sering di ucapkan serta di amalkan setiap hari,” terang Danlanud SIM.

Pada kesempatan ini selaku Danlanud SIM saya mengapresiasi atas apa yang sudah dilaksanakan oleh Pramuka Saka Dirgantara Lanud Sultan Iskandar Muda dalam melaksanakan kegiatan walaupun dalam keadaan Pandemi Covid-19 dan keterbatasan dukungan namun Saka Dirgantara Lanud SIM tetap berusaha untuk tetap eksis melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya.

Ucapan selamat juga disampaikan Danlanud SIM. “Kepada pengurus yang baru dan kepada pengurus yang lama saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya yang selama ini dilaksanakan dan saya berharap betul kepada pengurus yang baru ini untuk dapat memajukan dan mengembangkan lagi kreaktif dan inovasi di dalam lingkungan Pramuka Saka Dirgantara Lanud Sultan Iskandar Muda yang sama-sama kita cintai dan Banggakan,” harap Danlanud yang juga sebagai Mabisaka.

Related posts