Danlanud SIM Menerima Kunjungan Tim Rikma CTDLS di Mako Lanud Sultan Iskandar Muda

  • Whatsapp

Kolonel CHB Syahrun Gulto selaku ketua tim Rikma CTDLS Kemhan RI Bersama dua orang pengikut Mayor Kal Priyanti dan Sertu Angger melaksanakan kunjungan ke Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Senin (14/12/2020) untuk melaksanakan Pemeriksaan Pengadaan Materiil CTDLS (Communication Tactical Data Link System).

Kunjungannya beserta tim diterima Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H., di Markas Komando (Mako) Lanud Sultan Iskandar Muda.

Read More





Menurut Danlanud Sultan Iskandar Muda, kegiatan kunjungan monitoring ini sangatlah penting dilaksanakan agar Lanud Sultan Iskandar Muda mengetahui kondisi status aset Barang Milik Negara (BMN) yang dimiliki, apakah sudah sesuai dengan prosedur dan aturan-aturan yang berlaku saat ini. Kegiatan ini, selain penting juga menjadi motivasi positif bagi Lanud Sultan Iskandar Muda guna untuk dijadikan sebagai bahan masukan agar kedepannya bekerja lebih baik lagi.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan tower CTDLS yang di bangun di Lanud SIM Aceh. Dalam pembangunan tower CTDLS (Communication Tactical Data Link System) ini di dukung bantuan pemasangannya dari PT LEN sehingga komunikasi dari komando atas dapat terhubung dan tidak terhalang lagi oleh jaringan.

“Dengan adanya tower CTDLS ini akan sangat membantu Lanud Sultan Iskandar Muda dalam kelancaran berkomunikasi dengan pusat dan dapat meningkatkan data penerbangan militer dengan lebih baik kedepannya,” jelas Danlanud SIM.

Related posts