Danlanud SIM Resmikan Angkasa Barbershop

  • Whatsapp

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H., meresmikan Angkasa Barbershop Koperasi Lanud Sultan Iskandar Muda yang terletak di depan pintu masuk Komplek Elang Lanud Sultan Iskandar Muda bersebelahan dengan Mini Market Airforce Mart, Blang Bintang, Aceh Besar. Acara peresmian tersebut berlangsung di halaman Mini Market Airforce Mart, Jum’at (18/12/2020).

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda mengatakan Peresmian Angkasa Barbershop Primkopau Lanud Sultan Iskandar Muda ini adalah badan usaha yang beranggotakan seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip-prinsip dan aturan yang telah ditetapkan oleh perkoperasian. Selain itu, Angkasa Barbershop dibangun guna lebih merapatkan hubungan TNI AU dengan masyarakat sekitar, sebagai ajang silaturahim dan juga sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas asas kekeluargaan yang bertujuan memajukan kesejahteraan anggota pada khususnya serta ikut membangun tatanan perekonomian.

Terimakasih kepada semuanya yang telah ikut serta dalam memajukan Koperasi ini, Mudah mudahan Angkasa Barbershop ini dapat berjalan lancar, ramai dan sukses sehingga Koperasi kita semakin besar untuk kesejahteraan kita bersama. Barbershop ini dibuka selain untuk kita warga Lanud Sultan Iskandar Muda juga dibuka untuk umum. Besar harapan saya kepada ketua Koperasi Lettu Adm Muji Muharlin, S.T.Han dan seluruh anggota Koperasi agar dapat memberikan masukan, saran atau ide-ide yang cemerlang dengan tujuan untuk kemajuan koperasi Lanud Sultan Iskandar Muda kita ini.Tambah Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H.

Turut hadir pada acara peresmian Angkasa Barbershop Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Reni Mohamad Satriyo Utomo, S.E, Komunitas Bandara Sultan Iskandar Muda, Muspika Blang Bintang, Geuchik Geuchik Kecamatan Blang Bintang, dan Para Kepala Dinas serta Perwira Lanud Sultan Iskandar Muda.

Related posts