Danlanud SIM Terima Komunitas Squadrone dan Komunitas Aceh Flight Forum di VIP Room Lanud SiM

  • Whatsapp

Aceh Besar – Komandan Lanud Sultan Isakandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi menyambut kedatangan Komunitas Aceh Squadrone, Komunitas Aceh Flight Forum di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Kamis (4/3/2021).

Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada seluruh rombongan di Lanud SIM. “Dalam rangka membahas rapat evaluasi dari mabesau tetang pelaksanaan sertifikasi drone dan aturannya seperti ketinggian serta spot pelaksanaanya dalam hal ini spotdirga atau Staf Potensi Dirgantara berencana membuat sertifikasi apa yang menjadi community grub yang maksimal,” ujar Danlanud.

Kabinpotdiga Lanud SIM Kapten Tek Sutamat menjelasakan. Dengan perkembangan teknologi yang sudah hampir merata di seluruh Negara kita, maka penggunaan drone ternyata kini bisa menjadi sebuah peluang serta dalam menggunakan drone ini tidak hanya sekedar untuk menyalurkan bakat atau hobby, akan tetapi juga dapat diwadahi serta dimanfaatkan sebagai sebuah peluang untuk meraih prestasi,” tuturnya.

  • Whatsapp

Related posts