Danlanud SIM Terima Kunjungan Tim Survey Lokasi Karya Bhakti TNI AU Tahun 2021 di Bandara SIM

  • Whatsapp

Aceh Besar – Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi bersama para Pejabat list A Lanud SIM menerima kunjungan tim survey karya Bhakti TNI AU Tahun 2021 di Bandara Internasional Sultan Uskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Selasa (26/1/2021).

Kunjungan Tim survey diketuai oleh Waaspotdirga Kasau Marsma TNI Tyas Nur Adi, bersama Paban V/Bhakti TNI AU Kolonel Lek Talawid, S.T., Paban VI/Taswilud Kolonel Pas Roland Dulista. G.W., Letkos Kes Samsituddin Samosir, M. Pd., Letkol Sus Yulizar, S.T. dan Mayor Sus Agung Suharto. Dalanud SIM dan tim survey selanjutnya menuju Mako Lanud SIM Untuk melaksanakan
Entry Briefieng survey Lokasi Karya Bhakti di Ruang Rapat (Rupat) Mako Lanud SIM.

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda mengucapkan selamat datang kepada Waaspotdirga Kasau Marsma TNI Tyas Nur Adi dan rombongan di lanjutkan dengan presentasi dari Kadislog Lanud SIM Mayor Kal Raja Sitorus tentang lokasi dan sasaran yang akan di survey secara lansung. Pada kegiatan karya Bhakti TNI AU Tahun 2021 terpusat di Propinsi Aceh.

Marsma TNI Tyas Nur Adi menyampaikan terimakasih banyak atas penyambutannya kepada kepada tim survey karya Bhakti TNI AU Tahun 2021. “Dalam kegiatan karya Bhakti TNI AU 2021 dari Spotdirga Kasau merencanakan akan membangun rumah dengan type 36 untuk warga yang menempati rumah tidak layak huni, pembagian sembako akan di agendakan semaksimal mungkin,” tuturnya.

“Pada kesempatan itu Waaspotdirga juga menyampaikan penekanan dari Aspotdirga bagaimana membuat event ini penting dimana ini eventnya Kasau tapi jangan menjadi paranoid,” tegas Masrma TNI Tyas Nur Adi.

Dimana Paban V/Bakti Kolonel Lek Talawide juga menyampaikan. “Surat menyurat tanah yang akan di bangun harus lengkap Baksos di tentukan di satu tempat karena akan diberikan langsung oleh Kasau, sehingga panitia di daerah harus mengkoordinasikan untuk perwakilan penerima baksos,” ujarnya. Lanjut disampaikan penyaenyaluran dana bantuan akan berkordinasi dengan Kemensos sehingga penerima bantuan akan di croscek apabila sudah mendapat bantuan dari Kemensos maka tidak akan mendapat bantuan tersebut.

Terkait dana penerimaan sembako disampaikan oleh Paban VI/Taswilud Kol Pas Rolland Dulista mengenai data penerima sembako harus valid, penekanan agar di pahami oleh calon penerima bantuan bahwa akan di hitung untuk penerima bantuan agar tidak berharap atau apabila tidak terdukung penuh atau terpilih menjadi penerima bantuan. Pembanguan agar di perhitungkan sehingga ketika di resmikan sudah selesai semua.

Usai pelaksanaan Entry Briefing Komandan Lanud SIM dan tim survey Karya Bhakti TNI AU Tahun 2021 menuju pendopo Gubernur Aceh untuk membicarakan kegiatan Karya Bhakti tersebut dengam bapak Gubernur Aceh. Komandan dan rombongam di terima lansung oleh bapak Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M.T. dan para Asisten Kegubenuran.

  • Whatsapp

Related posts