Dialog Suara Publik, Peluang Belajar Tatap Muka Ditengah Pandemi

  • Whatsapp

Aceh Besar- Bupati Aceh Besar yang diwakili Plt Sekda, Abdullah SSos, Kepala Disdikbud, Dr Silahuddin MAg, dan Kepala Dinkes Anita SKM, narasumber dalam acara Suara Publik dengan topik “Peluang Belajar Tatap Muka Ditengah Pandemi”, Senin (7/12/2020) di Studio TVRI.

pengimbasan bimtek pendidik paud aceh besar

Bacaan Lainnya

Kegiatan suara publik tersebut, berhubung bersamaan dengan acara lainnya, sehingga tidak dapat disiarkan secara live, hanya direcord dan akan disiarkan di waktu yang lain.

Plt Sekda, Abdullah SSos dalam kesempatan itu mengatakan alhamdulillah Aceh Besar sudah zona orange dan menuju zona hijau. Di awal januari sesuai edaran Menteri disebutkan sudah bisa buka sekolah, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kami sudah menyampaikan kepada Dinas Pendidikan untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan sekolah menyambut mulai dibukanya sekolah di era new normal nanti, “katanya.

Lanjut Abdullah, kami juga terus melakukan sosialisasi dan mengingatkan akan pentingnya menjaga dan mengikuti anjuran kesehatan, jangan sampai lengah dan kita terus mengawasi bersama-sama.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud), Dr Silahuddin MAg menjelaskan diawal pandemi kita sudah melakukan sosialisasi dan briefing ke sekolah-sekolah tentang bagaimana membuat desinfektan, mencegah penyebaran covid 19.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait