Disdikbud Aceh Besar Gelar Sosialisasi Dana Bos dan Sosialisasi Hukum Tahun 2021

  • Whatsapp

Aceh Besar – Disdikbud Aceh Besar menggelar sosialisasi dana Bos dan sosialisasi Hukum Tahun 2021 untuk jenjang SD dan SMP baik negeri maupun swasta.

Ketua Tim manajemen BOS Disdikbud Aceh Besar, Fahrurrazi SE mengatakan kegiatan tersebut berlangsung sejak 4 hingga 9 Februari 2021 untuk jenjang SMP dilaksanakan selama dua hari di Aula SMPN 3 Ingin Jaya, sementara untuk jenjang SD dibagi dalam lima wilayah dengan tempat yang berbeda.

“Pada hari ini Selasa (9/2/2021) merupakan hari terakhir sosialisasi dan merupakan jenjang SD untuk wilayah II berlangsung di SDN Sibreh, Sukamakmur, “katanya.

Sambungnya, nara sumber sosialisasi itu Kepala Disdikbud, Sekdisdikbud, Tim Bos dan didukung oleh Kepala Dinas Keuangan dan Aset (DPKA) Aceh Besar serta tim Kejaksaan dan Kepolisian Aceh Besar.

“Kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk membantu pihak sekolah sebagai pengelola dana BOS supaya dapat menggunakan dan mempertanggungjawabkan dengan benar dana tersebut, “terang Fahrurrazi yang juga Sekretaris Disdikbud.

Sementara itu Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberilan dukungan dalam kegiatan sosialisasi dana bos 2021 dan sosialisasi hukum.

Kepala Disdikbud mengharapkan semoga sekolah bisa mengunakan dana bos lebih efektif dalam rangka peningkatan mutu pendidikan.

“Untuk itu pihak sekolah harus teliti dan telaten dari mulai perencanaan, pelaksanaan, pelaporan dan evaluasi dengan baik dan benar, “pungkas Silahuddin.

  • Whatsapp

Related posts