DPC AKSI Aceh Besar Jumpai Bapak Bupati

  • Whatsapp

Aceh Besar – Pengurus Asosiasi Kepala Sekolah Indonesia (AKSI) Aceh Besar menjumpai Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali, Rabu (24/2/2021) di Gedung Dekranas, Gani Ingin Jaya. Dalam pertemuan tersebut turut hadir Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg.

Ketua DPC AKSI Aceh Besar, Ahlul Fikri SPdI MA mengatakan pertemuaanya dengan Bupati ingin melaporkan bahwa kepengurusan organisasi kepala sekolah sudah terbentuk di Aceh Besar.

Ahlul Fikri menjelaskan bahwa untuk di tingkat pusat, AKSI sudah terbentuk pada Tahun 2003, namun untuk Aceh baru Tahun 2021 ini. “Aceh Besar untuk yang pertama di Provinsi Aceh dan menjadi pilot projek, “katanya.

Ahlul Fikri juga meminta Bapak Bupati untuk dapat menghadiri pelantikan pengurus DPC AKSI Aceh Besar dan menjadi narasumber pada Seminar Nasional, Sabtu (27/2/2021) di SMKN Al-Mubarkeya, Aceh Besar.

Sementara itu Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali mendukung terbentuknya DPC AKSI Aceh Besar. Mawardi mengharapkan DPC AKSI dapat melakukan hal-hal yang positif untuk kemajuan pendidikan.

  • Whatsapp

Related posts