DPRK Aceh Besar Gelar Rapat Penyusunan Agenda Tahun 2021

  • Whatsapp

Aceh Besar – Memasuki tahun anggaran 2021 Badan Musyawarah (Banmus) DPRK Aceh Besar menggelar rapat awal tahun dengan agenda penyusunan agenda kerja dan kegiatan DPRK tahun 2021 di Jantho (05/01/2021) waktu setempat.

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, S.Pd.,M.Si dalam pembukaannya menyampaikan rapat banmus awal tahun dalam rangka menyusun kegiatan DPR, pembahasan agenda kerja serta Tajdidun Niyah atau pembaharuan niat dalam bekerja.

Read More





“Tahun anggaran 2021 telah dimulai, tentunya dengan berkaca pada kinerja tahun 2020”, kata dia.

Pembaharuan niat dalam bekerja penting, menjadikan pengalaman bekerja 2020 lalu sebagai pembelajaran agar ditahun 2021 lebih baik.

“Meningkatkan pengawasan pembangunan oleh DPR, begitu juga bageting dan membentuk peraturan daerah demi kemaslahatan”, terang Iskandar.

Dengan pembaharuan niat dalam bekerja semoga 2021 Aceh Besar lebih baik, ditambah sinergitas eksekutif dan lesgislatif yang maksimal dalam pembangunan.

Kepada masyarakat juga diminta mengambil peran dalam mengadvokasi kemaslahatan bersama, jangan diam tapi sampaikan permasalahan-permasalahan masyarakat kepada pemerintah.

Pimpinan dan seluruh anggota DPRK Aceh Besar berkomitmen, bersama-sama membangun Aceh Besar tahun 2021 ini, demikian Iskandar Ali Ketua DPRK Aceh Besar.

Related posts