DPW PAN Aceh Lakukan  Konsolidasi Kader Pra Musda Bersama

  • Whatsapp

Aceh Besar  – PascaMuswil, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh melaksanakan konsolidasi kader partai bersama pimpinan daerah di Kota Jantho, 19 Desember 2020.

Konsolidasi menuju Musda dipimpin Ketua DPW Ir Mawardi Ali bersama tokoh senior Partai antara lain Farhan Hamid, Azwar Abu Bakar, Raisul, Muslim Ayyub dan Sulaiman Ali serta hadir seluruh Anggota DPR Aceh.

Read More





Ketua DPW PAN Mawardi Ali mengajak seluruh Ketua DPD dan para kader untuk terus memperkuat konsolidasi internal serta membuka diri sebagai partai terbuka bagi tokoh masyarakat.

“Partai akan semakin kuat dengan konsolidasi internal yang baik serta membuka diri kepada tokoh-tokoh masyarakat,” pintanya.

Terkait Musda, Ia mengatakan daerah diminta mengajukan calon ketua kepada DPW untuk diteruskan ke DPP Partai untuk dinilai hingga ditetapkan.

“Musda akan dilaksanakan serentak dan terpusat, DPP akan menetapkan ketua-ketua DPD nantinya,” terangnya.

Mawardi Ali meminta dalam pengajuan calon ketua DPD dan pengurus agar dilakukan secara terbuka kepada tokoh-tokoh masyarakat diluar kader partai yang memiliki potensi.

Dalam rapat dan silaturahim tersebut, masing-masing DPD menyampaikan kesiapannya untuk pelaksanaan Musda Serentak dan mendorong Mawardi Ali mencalonkan diri nantinya sebagai gubernur Aceh.[]

Related posts