Fajar Hidayah Gelar Webbinar Bimbingan Tahsin dan Tahfid Al-Qur’an

  • Whatsapp

Blang Bintang, 14 Februari 2021, Sekolah SIT Fajar Hidayah Aceh mengelar kegiatan webbinar Bimbingan Tahsin dan Tahfid Al-Qur’an di aula sekolah dengan menghadirkan pemateri ustad Muhammad Fadhlullah Al-Hafid dari negara tetangga Malaysia beliau merupakan Imam masjid Rimbayu syah alam, Selangor Malaysia.

Kepala Divisi Fajar Hidayah M.Haikal Ilyas, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan ini adalah usaha kongkrit dalam membangun hubungan berkolaborasi dalam dunia pendidikan sehingga guru dan siswa akan dapat terus berinteraksi dengan masyarakat luar. M.Haikal Ilyas beharap kepada siswa agar dapat belajar dan dapat mengambil ilmu yang akan disampaikan oleh ustad Fadhlullah.

Kegiatan ini dikuti oleh siswa SMP Dan SMA FHIIBS Aceh yang bergabung dalam Markaz Tahfid Qur’an
Fajar Hidayah Aceh sebanyak 35 siswa. Alhamdulillah para siswa sangat senang mengikuti kegiatan ini karena meberikan motivasi bagi mereka dalam menghafal Al-Qur’an. ustad muhammad Fadhlullah Al-Hafid sangat senang bisa berbagi ilmu kepada anak-anak yang sedang belajar di Fajar Hidayah menurut beliau sebagaimana hadist Nabi Muhammad “ Sebaik baik orang diantara kalian adalah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya”. ini merupakan motifasi terbesar bagi kita dalam belajar dan mengajar Al-Qur’an dan insya Allah kegiatan ini akan diagendakan secara rutin dan insya Allah jika Wabah Covid19 ini sudah hilang maka akan bisa berjumpa dengan tatap muka diaceh atau pun di malaysia.

Sebagai informasi tambahan bahawa sekolah SIT Fajar Hidayah sudah membuka pendaftaran penerimaan siswa baru dan pindahan mulai dari tingkat SD,SMP dan SMA di sekarang sampai dengan kouta SIswa penuh. Bagi yang igin mendaftar dapat mengunjungi link http://bit.ly/Pendaftaranfajarhidayah2020.

  • Whatsapp

Related posts