Gerakan Masker Sekolah akan Diluncurkan pada 2 Desember 2020

  • Whatsapp

Aceh Besar- Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) siap mensukseskan program Gerakan Masker Sekolah (Gemas) yang diluncurkan Pemerintah Aceh pada, Selasa 2 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg saat ditemui selesai acara pembukaan Muskab MAA Aceh Besar, Sabtu (28/11/2020) di Gedung Dekranasda, Gani Ingin Jaya.

Read More





Silahuddin mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan rencana kegiatan ini kepada Bapak Bupati dan Plt Sekda, Abdullah SSos pun juga ikut mengikuti Vidcon persiapan Gemas dengan Sekda Aceh, Kamis (26/11/2020).

Sebelumnya juga kata Silahuddin menyebutkan telah melakukan pertemuan dengan kepala sekolah yang dikoordinir oleh Kabid Dikdas, Agus Jumaidi MPd melalui MKKS, K3S, K2M, tentang kesiapan sekolah-sekolah menyambut peluncuran Gemas.

Silahuddin menambahkan Disdikbud Aceh Besar, jauh-jauh juga sudah melakukan sosialisasi dan mengadakan kegiatan pencegahan Covid-19 ke sekolah-sekolah.

“Alhamdulillah dengan kegiatan yang diinisiasi oleh Pemerintah Aceh ini bisa menjadi lebih baik lagi pemahaman warga sekolah terkait Covid-19, menyongsong dimulainya sekolah pada Januari 2021, “pungkas Silahuddin.

Related posts