Himaspta Akan Gelar Mubes, Ini Kandidat Ketuanya

  • Whatsapp

Aceh Besar – Himpunan mahasiswa Pemuda dan Pelajar Blang Bintang (Himaspta) akan melakukan Musyawarah Besar (Mubes) ke-7 direncakan di gedung serba guna Kecamatan Blang Bintang Aceh Besar, Minggu (17/1/2021).

Dalam kegiatan Mubes dengan tema “Meningkatkan semangat berorganisasi untuk melahirkan generasi intelektual yang berjiwa pemimpin”.

Ketua umum Himaspta 2018-2020, Muhammad Afzal mengatakan meskipun dalam kondisi covid -19 tidak menyurutkan semangat berorganisasi para generasi muda blang bintang berorganisasi, dengan menerapkan prokes 3 M”.

Selain itu lanjutnya “Beberapa kader andalan telah muncul untuk bersaing memperebutkan posisi ketua umum untuk periode 2021-2023.”

Beberapa calon atau kandidat yang sudah muncul tersebut diantaranya: M. Ullil Siddiq, Fazaluddin dan juga Amal Ikram.

“Inilah kader potensial yang nantinya akan memimpin himaspta kedepan, dan bisa jadi akan muncul lagi kandidat lainnya saat mubes berlangsung”, tambahnya.

Mubes tahun ini juga menjadi lebih menarik, dan insya Allah berkah karena akan diadakan santunan untuk anak yatim se-kecamatan Blang-Bintang.

Adapun santunan tersebut berasal dari sumbangan tokoh-masyarakat Blang Bintang, “para dermawan dan juga anggota himaspta sendiri”, yang akan diserahkan di hari yang sama pada saat pelaksanaan mubes.

Total santunan yang telah terkumpul hingga hari ini Rp. 10.250.000,- dan nantinya akan dibagikan keseluruh anak yatim di Kecamatan Blang Bintang yang berumur maksimal 15 tahun.

  • Whatsapp

Related posts