Ikatan Masyarakat Makmur Memperingati Maulid Nabi

  • Whatsapp

Aceh Besar – Ikatan Masyarakat Makmur (IMaM) Kab. Bireuen Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan silaturahmi Bersama di Lampuuk, Minggu (17/1/2021).

Ketua Ikatan Masyarakat Makmur (IMaM), H. Azhari dalam sambutannya mengatakan kegiatan maulid kali ini kita laksanakan di Lampuuk karena mengingat kondisi saat ini tidak bagus untuk kesehatan bila diadakan di gedung (aula).

Disamping itu juga menyikapai Surat Edaran Gubernur tentang larangan mengadakan keramaian ,kita mengambil inisiatif acara dilaksanakan dalam bentuk syukuran dan silaturrahmi ditempat terbuka yaitu di lokasi wisata pantai lampuuk dengan tetap menjaga protkes.

Kegiatan maulid juga kita rangkai dengan silaturahmi sesama warga makmur di perantauan yg ada di Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Makmur seperti Bpk. Murdani yg juga ketua PMI Aceh, H.Razali Kepala PLT Sektretariat KIP Aceh serta Wakil Ketua STISNU Aceh Dr. Fakhrul Rijal, MA.

Peringatan maulid Nabi dan acara silaturahmi bersama warga IMAM alhamdulillah dengan berjalan tertib, lancar dan aman.[]

  • Whatsapp

Related posts