Ini Agenda HSP-20 Aceh Besar di New Normal

  • Whatsapp

Aceh Besar – Hari Sumpah Pemuda (HSP) merupakan momentum penting bagi pemuda sebagai tonggak sejarah perjuangan bangsa yang terus harus dilakukan oleh kaum muda dengan mengisi kemerdekaan.

Aceh Besar dimasa normal baru ini tetap memperingati HSP dengan agenda terbatas dan menerapkan Prokes C-19. Hal tersebut sebagaimana diungkap oleh Ketua DPD II KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia, 26 Oktober 2020.

Read More





“Pemuda Aceh Besar akan peringati HSP dengan beberapa agenda, Lomba Daring, Kunjungan Makam Pahlawan dan Dialog Terbatas,”ujar Rahmat.

Lomba Daring antara lain Baca Puisi dan Nge-Vlog yang sudah diinformasikan melalui IG mediacenter.acehbesar hingga 5 November 2020 nanti. Dialog terbatas dengan Kepala Daerah akan dilaksanakan tepat pada 28 Oktober, sementara kunjungan Makam Pahlawan dilakukan 31 Oktober 2020.

” Bersatu dan Bangkit, merupakan tema HSP 2020 sebagai wujud motivasi bagi kaum muda agar bersatu dan bangkit ditengah Pandemi Covid-19 dengan kegiatan produktif,” kata Ketua Baleg DPRK Aceh Besar tersebut.

Ia berharap pemuda Aceh Besar terus bersatu dalam membangun daerah dengan cara dan jalannya masing sebagai bentuk meneruskan cita-citaakna yang tercantum dalam ikrar Sumpah Pemuda.

Related posts