Jalin Silaturahmi, Angkasa FC Friendly  Match Dengan Semen Andalas FC

  • Whatsapp

ACEH BESAR—-Jalin soliditas dan silaturahmi, Angkasa FC Lanud Sultan Iskandar Muda adakan pertandingan sepak bola persahabatan (Friendly Match) dengan Semen Andalas FC di Lapangan Sepak Bola Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Minggu (9/8/2020).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H., mengatakan sebelum pelaksanaan pertandingan sepak bola gembira, seluruh peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Lingkungan Lanud Sultan Iskandar Muda.

Baca juga : PIA Ardhya Garini Lanud Sultan Iskandar Muda Laksanakan Rapid Test

“Masing-masing team sepak bola sebelum memasuki Mako Lanud SIM seluruhnya telah melaksanakan tes screening suhu badan yang dilakukan oleh Tim Kesehatan dan Satpomau Lanud SIM di depan pintu utama Mako Lanud Sultan Iskandar Muda. Peserta juga diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki Pangkalan,” terangnya.

Dalam pertandingan sepak bola persahabatan ini bukan mencari menang dan kalah, akan tetapi yang dicari adalah sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan komponen masyarakat. Kita jadikan ajang sepak bola Friendly Match sebagai sarana refreshing sejenak dari penat rutinitas kedinasan.

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada Abang Saya Bapak Asdian selaku Wakil G.M Semen Andalas beserta team sepak bola Semen Andalas FC yang telah hadir dan bermain sepak bola persahabatan bersama, mari kita junjung sportifitas karena menang dan kalah hanyalah bagian dari permainan, namun tujuan utama yang ingin diraih adalah kebersamaan, kekompakan dan sehat bersama,” ujar Danlanud SIM.

Kick off dimulai dengan tendangan bola pertama oleh Bapak Asdian dan diberikan kepada Danlanud SIM. Bermain hati-hati di awal pertandingan karena tim tuan rumah tampak begitu bersemangat.

Angkasa FC hanya butuh waktu kurang lebih 15 menit untuk membuka keunggulan lewat gol tendangan keras ke pojok kiri atas gawang melalui strikernya Sugeng Sulistyo yang tidak mampu dijangkau penjaga gawang semen Andalas.

Hasil akhir dari pertandingan ini, kemenangan diraih oleh Semen Andalas FC dengan skor tipis 3-2.

Wakil G.M Semen Andalas Lhoknga Aceh Besar, Bapak Asdian mengucapkan terimakasih atas undangan Angkasa FC. Kegiatan ini, menurutnya, akan rutin dilaksanakan karena di samping sehat, juga sebagai media kegiatan positif bagi kita bersama. “Kedepan kita lebih giatkan lagi untuk berolahraga bersama guna menjaga stamina tubuh agar tetap bugar sehingga kita terhindar dari virus Covid-19 yang masih melanda negeri kita ini,” ujarnya.[]

Related posts