K3S Aceh Besar Ucapkan Selamat Atas Sidang Magister Para Kepala SD

  • Whatsapp

Aceh Besar – Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD, Junaidi MPd didampingi sekretaris K3S, Agus Mawardi SPd mengucapkan selamat atas sidang tesis para Kepala SD dan seorang Kasi Disdikbud Aceh Besar dalam waktu bersamaan di Kampus UNIDA Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikannya kepada santerdaily.com, Rabu (28/4/2021). Junaidi merincikan, Fakhriadi, Muhammad Ridha, Surya Putra, Zarhadi dan Zulfikar lulus sidang pada 26 April 2021.

Sedangkan Agus Fitriani, T Khairun Salim, Dhani Rianda, Muhammad Jafar, dan Sufriadi telah lulus sidang pada 27 April 2021 dan kesemuanya dalam prodi Manajemen Administrasi Pendidikan.

Junaidi menyebutkan hal yang luar biasa, karena mereka memulai kuliah bersama-sama dan dapat menyelesaikannya secara bersama-sama juga.

“Selamat dan sukses atas sidang tesis, kami berharap para Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang lainnya mengikuti jejak mereka, “ungkap Junaidi.

“Ini salah satu indikasi meningkatnya kompetensi tenaga pendidik di Aceh Besar, semoga dapat sharing ilmunya kepada peningkatan kualitas pendidikan di Aceh Besar, “pungkas Junaidi.[]

Related posts