Kadin Aceh Besar Gelar Bazar Milenealpreneur

  • Whatsapp

Aceh Besar – Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Aceh Besar menggelar Bazar Milennialpreneur yang diikuti oleh puluhan UMKM dalam wilayah Aceh Besar dengan berbagai produk inovatif di halaman Dekranasda, Gani, Ingin Jaya, 21 Januari 2021

Ketua Kadin Aceh Besar Iskandar Ali S.Pd MSi saat meninjau Bazar tersebut mengatakan bahwa Aceh Besar memiliki berbagai produk unggulan yang diciptakan oleh kaum milennial khususnya.

“Produk UMKM Aceh Besar cukup banyak, sudah punya packaging yang keren dan inovatif, serta rasanya juag enak-enak,” kata Iskandar Ali saat mencicipi beberapa produk umkm.

Selain menggelar Bazar, Kadin juga memberikan bantuan stimulus berupa uang pembinaan kepada peserta Bazar sebagai bentuk dukungan bangkitnya UMKM Aceh Besar yang secara tidak langsung akan memperkuat ekonomi daerah.

“Kadin memberikan stimulus uang pembinaan, untuk memberikan semangat bagi UMKM, karena pada merekalah ekonomi daerah bertumpu,” terangnya yang juga merupakan Ketua DPRK Aceh Besar tersebut.

Berbagai produk dipamerkan dalam Bazar Milennialpreneur tersebut diantaranya ada produk rajutan, makanan ringan, minuman sehat, sabun, dan berbagai macam aneka produk hasil karya umkm dalam wilayah Aceh Besar yang dijual dengan harga cukup terjangkau dibawah harga pasar swalayan. Para pengunjung antusias melihat dan berbelanja di bazar umkm diantaranya hadir juga Plt. Sekda Aceh Besar, masyarakat dan para pemuda Aceh Besar.

  • Whatsapp

Related posts