Kemenag Aceh Besar dan Fakultas Psikologi UIN Tingkatkan Kerja Sama

  • Whatsapp

Dekan Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry, DR Salami MA bersama beberapa pimpinan Fakultas lainnya, Rabu (23/12/2020) melakukan silaturrahmi ke Kantor Kementerian Agama (kemenag) Kabupaten Aceh Besar di Kota Jantho dalam rangka meningkatkan hubungan kerja sama.

Kunjungan ini sebagai tindak lanjut penanda tanganan nota kesepahaman (memorandum of agreement) antara kedua lembaga pada tanggal 24 nopember 2020 di kampus UIN Ar Raniry.

Read More





Dalam pertemuan di Kankemenag Aceh Besar, DR Salami MA di dampingi Wakil Dekan Muhibuddin MAg, DR Fuad Ramli, beberapa pimpinan program studi dan para dosen. Sedangkan Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym di wakili oleh Kasubbag Tata Usaha dan sejumlah kepala Kantor Urusan Agama (KUA).

Dalam kesempatan tersebut Kankemenag Aceh Besar menyerahkan kembali para Mahasiswa Psikologi yang telah melaksanakan praktek kuliah lapangan (PKL) di 5 KUA kecamatan yaitu Darussalam, Baitussalam, Kuta Baro, Ingin Jaya dan Krueng Barona Jaya.

Menurut Kasubbag TU Kemenag Aceh Besar H H Khalid Wardana, di masa mendatang kerja sama antara kedua lembaga akan lebih di tingkatkan dalam bidang peningkatan kualitas pendidikan, kelembagaan dan sumber daya manusia, termasuk melanjutkan penempatan mahasiswa Psikologi untuk melaksanakan PKL di kantor KUA dan Madrasah yang ada di Aceh Besar.

Related posts