Kepala Kanwil Kemenag Aceh Hadiri Buka Puasa di MTsN 2 Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar – Dewan Guru dan Pegawai MTsN 2 Aceh Besar atau MTsN Tungkop menggelar silaturrahmi dan buka puasa di madrasah, pada Sabtu tanggal 24 April 2021. Kegiatan yang dilakukan secara terbatas itu hanya dihadiri oleh beberapa orang guru dan pegawai serta tamu undangan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid 19.

Hadir pada acara tersebut Kakanwil Kemenag Aceh, Dr Iqbal SAg M.Ag, Kabid Penmad Kanwil Kemenag Aceh, Mukhlis MPd, Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Besar, H Abrar Zym SAg M.H, Kasi Penmad Kankemenag Aceh Besar Suryadi SAg, pengawas dan tamu undangan, dan tamu istimewa Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumatera Selatan, Drs H Khusrin MM.

Read More





Kegiatan yang disertai dengan tausiah yang disampaikan oleh Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym S Ag MH menjelang buka puasa dan dan sholat berjamaah.

Kepala MTsN 2 Aceh Besar, Sudirman M SAg dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini, meskipun dilaksanakan dengan cara terbatas namun memiliki makna yang begitu besar terutama dalam menjalin ukhuwah islamiah antara warga madrasah dengan pejabat dilingkungan Kementerian Agama.

Selain itu Sudirman menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak Kakanwil Kemenag Aceh beserta Kabid Penmad, Kakankemenag Aceh Besar dan Kasi Penmad Kankemenag Aceh Besar, serta istimewa Bapak Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel.

Sebagaimana diketahui sebagian guru dan pegawai MTsN 2 Aceh Besar melakukan buka puasa di madrasah dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya buka puasa kali ini hanya diikuti oleh beberapa orang guru, pegawai dan undangan khusus, mengingat situasi masih dalam suasana pandemi, kegiatan tersebut ditutup dengan sholat maghrib berjamaah. Red. Akmal

Related posts