Kepengurusan K3S Wilayah III Disdikbud Aceh Besar periode 2021-2025 Dikukuhkan

  • Whatsapp

Aceh Besar, Kamis (1/4/2021). Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg Aceh mengukuhkan kepengurusan KKKS Wilayah 3 yang baru periode 2021-2025.

K3S wilayah 3 dikomadoi oleh Muhammad Jafar, S.Pd (Kepala SDN 1 Lambheu) selaku Ketua, Ishak, S.Pd (Kepsek SDN Garot) sebagai wakil ketua, Dasriani, S.Pd (Kepala SDN Gani) sebagai Sekretaris dan Ellyana, S.Pd (Kepala SDN Cot Meuraja) sebagai Bendahara.

Acara yang dilaksanakan di pantai Riting turut dihadiri oleh Korwas Disdikbud Kabupaten Aceh Besar, Pengawas Binaan dalam wilayah 3, ketua KKKS Kabupaten Aceh Besar, Ketua serta Perwakilan KKKS Wilayah 1, Wilayah 2, Wilayah 4 dan Wilayah 5, serta seluruh kepala sekolah dalam wilayah 3.

Dalam arahannya Dr. Silahuddin, M.Ag selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar mengucapkan selamat kepada kepengurusan K3S Wilayah 3 yang baru, semoga pengurus yg baru dikukuhkan ini dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Tingkatkan kekompokan antara sesama kepala sekolah, ciptakan program program kerja yang bermutu dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Aceh Besar, “harap Silahuddin.

Kadisdikbud menekankan Kepala Sekolah selalu berkoordinasi yang baik dengan pengawas sekolah dan K3S Kabupaten serta Disdikbud Aceh Besar.

Sementara itu, Muhammad Jafar, S. Pd selaku ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Kepala Sekolah dalam Wilayah 3 atas amanah yang telah dipercayakan kepadanya.

Lanjut M Jafar, amanah yang telah bapak ibu percayakan kepada kami tidak akan mungkin bisa kami jalankan dengan baik tanpa ada dukungan.

“Support serta motivasi dari bapak ibu sekalian sangat kami harapkan, “pungkasnya.

  • Whatsapp

Related posts