Ketua DPRK Aceh Besar : Allahu Akbar Kita Bersama Palestina

  • Whatsapp

Aceh Besar – “Allahu Akbar, kita bersama Palestina, “begitu ungkapan Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali dengan suara bergetar dan menggelegar menahan rasa sedih dan marah atas penderitaan rakyat Palestina.

Read More

Hal itu disampaikannya pada kegiatan penggalangan dana untuk Palestina yang dirangkaikan dengan kegiatan permainan futsal eksibisi antara Legislatif dan Eksekutif, Selasa (25/5/2021) di Lapangan Futsal Tumbo Baro, Kuta Malaka Aceh Besar.

“Kita di sini masih bisa bersenang-senang, tertawa dan bermain, bagaimana rakyat Palestina sana yang tiap hari menderita akibat serangan zionis Israel, “terang Iskandar.

Lanjutnya, mari siapkan donasi terbaik untuk kita serahkan kepada mereka dalam memperjuangkan tanah Gaza.

Kegiatan penggalangan dana untuk Palestina yang dilakukan oleh Legislatif dan Eksekutif Aceh Besar terkumpul Rp14.057.000 disalurkan melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh

Sementara itu Ketua KNRP Aceh, Afrial Hidayat LC MA mengapresiasi Legislatif dan Eksekutif Aceh Besar yang telah ikut berpartisipasi penggalangan dana untuk Palestina.

Afrial mengungkapkan aksi pada hari ini merupakan tindak lanjut dari komunikasi sebelumnya.

Pihaknya juga akan menggerakkan legislatif-legislatif lainnya hingga legislatif dunia untuk membantu rakyat Palestina.

“Selama agresi 11 hari yang lalu banyak yang syahid, ribuan yang terluka dan bahkan ratusan gedung serta rumah ikut hancur, “pungkasnya.[]

Related posts