Ketua OSIS Baru SMPIK Nurul Quran Dilantik

  • Whatsapp

Aceh Besar – Sekolah menengah pertama islam karakter Nurul Quran Aceh melantik ketua osis baru periode 2021-2022, Selasa (9/2/2021) di sekolah setempat.

Dalam beberapa minggu Kebelakang SMPIK NQ menjaring bakal calon ketua osis, debat kandidat, penyampaian visi misi dan program yang akan d laksanakan jika terpilih.

Dari 5 bakal calon (Balon) osis SMPIK Nurul Quran aceh, M. Alfi Ghifari lebih unggul ketika perhitungan suara di bandingkan dengan teman-teman yang lain. Alfi yang akrab disapa memperoleh 77 suara.

Ketua osis terpilih M. Alfi Ghifari terpilih, dalam sambutannya mengatakan bahwa, kemenangan bukanlah segalanya. Namun, belajar dr kmengan itu lebih penting, krn ini suatu amanah yang teman2 berikan kpd sy untuk saya jalankan selama 1 periode ini. Ini adalah pengalaman pertama saya dalam memimpin suatu organisasi yang formal.

Kepala sekolah menengah pertama nurul quran aceh ust Afnan, S. Pd. I, M. Pd memberikan arahan dalam sambutan nya, bahwa kita ini adalah pemimpin.

Setiap pemimpin akan Allah minta pertanggungjawaban nya. Jalankan amanah ini sebaik mungkin se maksimal mungkin.

Ketua yayasan pendidikan islam karakter Nurul Quran Aceh, ust Fadhil Zakaria, SP,. M. Pd menyampaikan sambutan nya, jadilah contoh tauladan dalam memimpin suatu organisasi, sehingga teman-teman kita mampu mencontoh tingkah laku, dan akhlak yang mulia.

Di akhir sambutannya, ketua yayasan menyampaikan stiap kebijakan yang yang di putuskan, harus kita patuhi jika kebijakan tersebut baik dan tetap, namun jika sebaliknya maka harus kita berikan kritikan yang membangun.

  • Whatsapp

Related posts