Ketua TP PKK Aceh Besar Harap Hasil Pelatihan Menjahit Bisa Jadi Modal untuk Buka Usaha

  • Whatsapp

Aceh Besar,  -Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Besari Hj. Rahmah Abdullah, SH, berharap pelatihan menjahit yang diberikan TP PKK bisa menjadi modal utama untuk berusaha maupun buat kebutuhan secara pribadi.

Harapan Rahmah tersebut disampaikan saat menutup secara resmi pelatihan keterampilan menjahit di Desa Lambeutong Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (17/10/2020).

Pelatihan menjahit yang digelar oleh TP PKK Kabupaten Aceh Besar yang berlangsung selama satu minggu diikuti oleh 10 peserta anggota PKK desa Lambeutong.

Rahmah menyampaikan kepada seluruh peserta pelatihan untuk memanfaatkan apa yang diperoleh selama kegiatan yang diikuti.

“Manfaatkan ilmu yang sudah didapatkan. Paling tidak, ibu-ibu bisa berkreatifitas /menjahit kebutuhan untuk diri sendiri, bila kita mampu menjahit sendiri sangat membantu dari segi ekonomi dan Kedepan, dengan pelatihan keterampilan menjahit bisa menjadi sebagai bekal untuk membuka usaha kecil dan kreatifitas lain untuk memajukan serta dapat meningkatkan perekonomian keluarga, ” katanya

Related posts