Ketua Yasarini Cabang Lanud SIM Bersama Kepala Dinas Personel Lanud SIM Melaksanakan Sosialisasi Try Out UTBK SMA Pradita Dirgantara

  • Whatsapp

Aceh Besar – Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rr Triana Henri bersama Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud SIM Letkol Adm Drs. T. Sembiring, M.M., dan Pengurus Yasarini melaksanakan sosialisasi Try Out Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di 2 Sekolah unggulan, diantaranya SMAN 2 Unggul Alihasjmy, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar dan SMAN Modal Bangsa, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar. Rabu (27/1/2021).

Ketua Yasarini Cabang Lanud SIM menyampaikan. “Try Out UTBK Nasional ini terselenggara atas kerjasama SMA Pradita Dirgantara dan Bimbingan Tes Alumni (BTA Group) dan ini gratis untuk siswa/siswi sekolah jenjang tingkatan SMA & SMK diseluruh Indonesia,” jelasnya. Ayo anak-anak ku sekalian jangan lewatkan kesempatan emas ini, sekalian kita mengasah kemampuan kita dalam menjawab soal sehingga kita dapat mengukur kemampuan diri,” tambahnya sambil menyemangati siswa/siswi.

Kepala Dinas Personel Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Adm Drs. T. Sembiring, M.M., menyampaikan kepada siswa/siswi. “Bahwa kegiatan Try Out UTBK akan di agendakan selama 2 hari, mulai hari kamis dan jumat tanggal 28 dan 29 Januari 2021. selanjutnya diatur sesuai tahapan dan jadwal yg telah di tentukan, tahap pertama dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d 12.00. Wib dan kedua dimulai pukul 13.00 s/d 17.00. Wib. Untuk pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 25 hingga 27 Januari 2021, jangan dilewatkan ayoo segera daftarkan diri adik-adik melalui link https://s.id/tosmapd2021,” ajak Kadispers Lanud SIM.

Kepala Sekolah SMAN 2 Unggul Alihasjmy Bpk. Misra S.pd., M.pd. mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Danlanud selaku Ketua Yasarini Cabang Lanud Sultan Iskandar Muda dan Kadispers Lanud SIM beserta Ibu-ibu pengurus Yasarini dan rombongan dari Lanud SIM yang telah sudi kiranya menyempatkan waktu untuk bisa berkunjung kesekolah kami dalam rangka memberikan informasi melalui kegiatan sosialisasi try out UTBK Nasional kepada siswa/siswi atau anak didik kami. “Semoga kegiatan sosialisasi Try Out UTBK ini dapat memotivasi siswa/siswi kami untuk lebih giat belajar demi meraih cita-citanya di masa depan,” pungkasnya.

  • Whatsapp

Related posts