Ketua Yasarini Cabang Lanud SIM Laksanakan Sosialisasi PPDB TK Angkasa Kepada Seluruh Personel Lanud Sultan Iskandar Muda

  • Whatsapp

Aceh Besar – Ketua Yasarini Cabang Lanud SIM Ny. Rr Triana Henri di dampingi Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi dan Pengurus Yasarini melaksanakan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TK Angkasa kepada seluruh personel Lanud SIM beserta Istri. Bertempat di lapangan upacara Mako Lanud Sultan Iskandar Muda dan Aula TK Angkasa Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar. Rabu (17/2/2021).

Ny. Rr Triana Henri dalam sosialisasi PPDB ini menyampaikan bahwah TK Angkasa Lanud Sultan Iskandar Muda pada tahun ajaran 2021 kali ini kembali menerima peserta didik baru. Di harapkan kepada seluruh personel Lanud SIM yang memilik putra putri, umurnya sudah mencapai 4 s/d 6 tahun agar dapat mendaftarkan anaknya di TK Angkasa Lanud SIM,” harapnya Ketua Yasarini Cabang Lanud SIM.

“Pada penerimaan peserta didik baru tahun ini peserta didik dibebaskan biaya pendaftaran dan bagi putra putri personel Lanud SIM yang tinggal di Komplek Elang akan disiapkan Bus untuk antar jemput kesekolah setiap hari serta di tahun ajaran ini TK Angkasa Lanud SIM juga melaksanakan pogram baru bagi para siswa yaitu pelajaran tambahan berupa hafalan surat surat pendek (juz Amma), asmaul husna dan sifat dua puluh karena kita mengingat bahwa TK Angkasa Lanud SIM Berada di Propinsi Aceh Yang terkenal dengan slogan Serambi Mekkah,” ujarnya

Komandan Lanud SIM menyampaikan kepada seluruh personel yang mempunyai putra dan putri yang usianya sudah mencapai 4 s/d 6 tahun untuk segera didaftarkan di TK Angkasa. “Semua pogram Ketua Yasarini dan pengurus akan kami dukung dengan maksimal bahkan kita akan membuat TK Angkasa Lanud SIM menjadi TK pecontohan khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Besar dan pada umumnya Propinsi Aceh,” ucap Danlanud.

  • Whatsapp

Related posts