Koperasi Al Ishlah Kemenag Aceh Besar Gelar RAT dan Pilih Pengurus Baru

  • Whatsapp

Aceh Besar – Koperasi Pegawai Negeri Sipil Al Ishlah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, rabu (3/3/2021) menggelar kegiatan Rapat anggota tahunan (RAT) periode kepengurusan 2018-2020 di Aula Arafah Asrama Haji Banda Aceh.

Kegiatan di buka oleh Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg, turut hadir Kadisperindag Koperasi dan UKM Aceh Besar Darmansyah ST yang diwakili oleh Zahri SH, sesepuh Kemenag Aceh Besar Drs Salahuddin MPd, Dewan pegurus dan Dewan Pengawas koperasi Al Ishlah dan perwakilan anggota.

Forum RAT digelar dengan penuh kekeluargaan di samping mengevaluasi kegiatan tahun 2018-2020 juga memilih pengurus untuk periode 3 tahun mendatang 2021-2023.

Terpilih sebagai ketua yang baru Suryadi SAg menggantikan Drs H Uzair.
Setelah acara pemilihan, kepala Kankemenag Aceh Besar H Abrar Zym langsung melantik kepengurusan baru koperasi Al Ishlah yang terdiri dari Ketua Badan Pengurus Suryadi SAg, Wakil Drs KH Rusli, Sekretaris Jufruddin SAg Wakil sekretaris Muslim Bendahara Drs H Athaillah MA.

Ketua Badan Pengawas H Khalid Wardana SAg MSi, Anggota Drs H Salahuddin MPd dan Tgk Ikhram MPd.

Koperasi Al Ishlah merupakan salah satu koperasi pegawai negeri terbaik dengan mendapatkan berbagai penghargaan dari tingkat kabupaten dan Provinsi Aceh dengan jumlah anggota 904 orang dan memiliki berbagai aset dan modal antara lain Ruko, rumah, waserda, kantin dan kegiatan simpan pinjam lebih dari 5 milyar.

  • Whatsapp

Related posts