Kunjungan Pendamping Literasi ke SDN 1 Lhoknga

  • Whatsapp

Aceh Besar – Rabu, 31/03/2021 tepatnya pukul 11.00.Wib tim monev Literasi Disdikbud Abes, Erda Marisa, S. Pd dan Murni Asdar, S. Pd tiba di sekolah SDN 1 Lhoknga. Kami di sambut langsung oleh Sri Wardiah, S. Pd (kepala sekolah) dan guru-guru SDN 1 Lhoknga.

Alhamdulillah kedatangan kami sudah sangat-sangat di tunggu,karena mereka sangat antusias dalam kegiatan Literasi di sekolah.. Kepala sekolah Sri Wardiah yg baru saja di Tugas kan ke sdn 1 Lhoknga sangat menyambung program Literasi ini..

Karena menurut beliau, ” Literasi adalah salah satu program dari Disdikbud yg sangat bagus bila benar-benar dijalankan di sekolah, terutama tingkat sekolah SD” kata ibu Sri (Kepsek).

Kegiatan Literasi Sdn 1 Lhoknga selama ini sudah berjalan, guru-guru setiap hari menyiapkan waktu 30 menit di pagi hari untuk membaca didalam kelas sebelum mulai pelajaran. Perubahan kegiatan Literasi ini di nilai sangat baik olek guru, karena manfaat yg mereka rasakan sangatlah nyata.

Anak-anak lebih di disiplin hadir kesekolah dan anak-anak juga terbiasa membaca buku-buku baru sebagai referensi penambahan wawasan.sekolah berharap dengan kegiatan Literasi anak-anak bisa membuka paradigma yg luas, dan berkarya. Semoga harapan yang dicita-citakan bisa terkabulkan.

Jayalah pendidikan di Aceh Besar dengan semangat gotong royong, saling bahu-membahu, bersama guru yg hebat pasti bisa tercipta nya siswa/i yg hebat pula.
Salam Literasi 👆🏻

By erda marisa
Rilis hari ini ya pak
Kegiatan monev di Sdn 1 lhoknga

  • Whatsapp

Related posts