Lanud SIM Gelar Apel Luar Biasa dan Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H

  • Whatsapp

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M.Han. memimpin Apel Luar Biasa dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H bertempat di Lapangan upacara Mako Lanud Sultan Iskandar Muda. Senin (17/5).

Danlanud SIM dalam kesempatan tersebut membacakan sambutanya Kasau Marsekal TNI Fajar Prasetyo, S.E.,M.P.P. mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam dimanapun berada dan bertugas, semoga Allah SWT menerima puasa dan amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan ini.
Selanjut Kasau menyampaikan kegiatan apel luar biasa ini dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri dan dilaksanakan secara sederhana dengan format yang lain dan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya seperti ditiadakannya tradisi pelepasan mudik untuk personel TNI Angkatan Udara yang akan pulang kampung dan peniadaan kegiatan salam salaman, hal ini dilakukan karena kita semua mematuhi larangan pemerintah untuk menjaga keselamatan Bangsa ini dari wabah Covi-19. Lebih jauh Kasau mengajak seluruh segenap Prajurit dan PNS TNI AU untuk menjadikan momentum Hari Raya Idul Fitri ini sebagai tambahan motivasi dalam melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Read More

“Selesai kegiatan Apel Luar Biasa Danlanud SIM didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/ D.l Lanud SIM Ny. Rr. Triana Ahmad Badawi, S.E. beserta pengurus dan segenap personel Lanud SIM melaksanakan tradisi Halal Bihalal dengan tetap menjaga Protokol kesehatan menjaga jarak dan tidak saling bersalaman karena mengingat kondisi Covid-19 semakin terasa di Propinsi Aceh sekarang ini namun semua itu tidak mengurangi khidmat dan makna dari momentum Hari Raya Idul Fitri itu sendiri,” pungkasnya.

Related posts