Lanud SIM Laksanakan Sosialisasi Vaksin dan Pembagian Masker

  • Whatsapp

Aceh Besar – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, Minggu (14/2/2021). menyampaikan kegiatan Edukasi Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Dalam Pandemi Covid-19 untuk masyarakat dan sekolah-sekolah yang ada di sekitar kecamatan Blang Bintang dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menurunkan atau percepat penanganan pemutusan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang ada di seputaran Lanud SIM.

Dalam kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan vaksinasi di masa pandemi Covid-19 turut di hadiri oleh seluruh Geucik Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Para Kepala Sekolah, Siswa-siswi SMK Penerbangan, Siswa-siswi SMPN 1 Kuta Baro dan Anak-anak Saka Dirgantara.

Danlanud SIM juga menjelaskan disamping kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan vaksinasi di masa pandemi covid-19. “Lanud SIM Juga menyelenggarakan kegiatan Penerjunan Penyegaran (Jungar) Korps Paskhas dari Bataliyon 469 Paskhas ada sebanyak 38 personel penerjun dari Kompi Senapan B Lhokseumawe dan Kompi Senapan C Banda Aceh terdiri dari penerjun Statik 29 personel dan penerjun Free Fall 9 Personel kegiatan penerjunan ini dilaksanakan setiap tahun sekali guna menjaga kemampuan setiap prajurit Korps Paskhas dalam menjaga kadaulatan NKRI di udara khususnya di wilayah ujung barat Indonesia,” ujarnya Danlanud.

  • Whatsapp

Related posts