Lepas Sambut Danlanud SIM, dari Kolonel Pnb Hendro Arief Herianto Kepada Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo

  • Whatsapp

ACEH BESAR–Bertempat di Shelter Galaxy Lanud sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Senin (29/6/2020), dilaksanakan acara lepas sambut Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda dari Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., kepada Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H. Acara ini berlangsung sederhana namun meriah dan tetap mematuhi protokol Kesehatan New Normal yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Acara turut dihadiri oleh L.O TNI AU Kolonel Tek Muksalmina, Kadinkes Aceh Dr. Hanif, Kakansar Aceh Budiono, S.E., M.M., Komunitas Bandara SIM, P3AU dan Komunitas Ofroad Aceh serta segenap keluarga besar Lanud Sultan Iskandar Muda.

Read More



Selama kurang lebih satu setengah tahun saya menjabat sebagai Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, sebagai manusia biasa tentunya saya tidak luput dari kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, secara pribadi dan keluarga sudi kiranya membukakan pintu maaf bagi kami.

“Selama berada di tengah-tengah warga Lanud Sultan Iskandar Muda saya mengucapkan Terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerja samanya selama saya dan istri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Lanud Sultan Iskandar Muda ini,” ucap Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos. Lanjutnya semangat kekeluargaan, kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI/Polri serta Pemerintahan Aceh yang terbangun selama saya menjabat sebagai Danlanud Sultan Iskandar Muda sangat erat dan kuat dalam menjawab setiap tantangan yang ada untuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

“Hal serupa disampaikan Danlanud Sultan Iskandar Muda baru Kolonel Pnb M. Satriyo Utomo, S.H. saat memperkenalkan diri dihadapan para tamu undangan. “Sudi kiranya Bapak/Ibu sekalian menerima kami sebagai bagian dari masyarakat Aceh,” katanya. Menjabat sebagai Danlanud Sultan Iskandar Muda, menurutnya, sebuah tantangan besar dimana pejabat sebelumnya telah banyak menorehkan tinta emas di Bumi Serambi Mekah.

Untuk itu, lanjutnya, mohon bimbingan, masukan, motivasi dan dukungan dari seluruh pihak agar mampu mempertahankan yang telah dirintis pejabat sebelumnya serta mampu meningkatkan kinerja, sumbangsih TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Sultan Iskandar Muda bagi masyarakat Aceh dalam rangka mendukung slogan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. “SDM Unggul, Indonesia Maju mudah-mudahan ini bukan slogan kosong belakang saja,” ujar Danlanud SIM.



Related posts