M Isa Terpilih Sebagai Korwas Periode 2020-2023

  • Whatsapp

Aceh Besar – Untuk mengisi kekosongan Ketua Koordinator Pengawas (Korwas) Sekolah dalam lingkup Disdikbud Aceh Besar yang telah habis masa dan memasuki pensiun, Kepala Disdikbud, Dr Silahuddin MAg mengukuhkan pengurus Pengawas Sekolah periode 2020-2023, Selasa (22/12/2020) di Sekretariat Pengawas Sekolah, Sibreh.

Koordinator Pengawas dipercayaakan kepada, M Isa MPd, sekretaris, Basri MPd, wakil, Muhardi MPd dan bendahara, Nuranifah MPd.

Read More





Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg sesaat setelah pengukuhan mengucapkan terima kasih kepada pengawas yang lama dan selamat bekerja kepada ketua dan pengurus yang baru terpilih.

Silahuddin mengutarakan peran pengawas selama ini sudah sangat nampak, bahkan dimasa pandemi pun pengawas terus bersama-sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengawal keberlangsungan Proses Belajar Mengajar (PBM).

Tambah Silahuddin, ke depan eksistensi pengawas terus ditingkatkan mulai dari PBM hingga pengawasan.

Juga diharapkan pengawasan kompetensi guru dan kepala sekolah, terutama pelatihan-pelatihan, mengawasi literasi sekolah serta mendorong sekolah menghasilkan karya-karya yang inovatif.

Sementara itu Korwas terpilih, M Isa berharap dukungan teman-teman demi terlaksananya proses supervisi dan pengawasan, sehingga mutu pendidikan lebih baik lagi.

Ia berharap juga kerjasama yang baik dengan Disdikbud dan segera merekrut pengawas sekolah untuk menutupi kekurangan pengawas sekolah.[]

Related posts