Manhaj Aldin Terpilih Nakhodai Perkumpulan Mahasiswa Aceh besar (Mabes) UIN Ar-raniry

  • Whatsapp

Manhaj Aldin terpilih menjadi ketua umum Mahasiswa Aceh Besar (Mabes) Universitas Islam Negeri Ar-raniry Periode 2021-2022. Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-I Mahasiswa Aceh Besar (Mabes) yang berlangsung di Aula PP Himab, Lamreung Aceh Besar.

Ketua umum terpilih, Manhaj Aldin, menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberi kepercayaan untuk memimpin organisasi selama satu periode kedepan.

“Alhamdulillah, pertama dan utama saya bersyukur kepada Allah SWT karena diberi kesempatan untuk menjadi ketua pada organisasi ini, saya berharap kawan dapat membantu saya dalam menjalankan amanah kepengurusan ini” ujarnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika tersebut berharap dalam kepengurusan baru ini, Mabes bisa menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa Aceh Besar dalam melakukan aktivitas bermanfaat bagi Universitas, Daerah dan bagi diri mereka sendiri.

Dalam kesempatan ini, Amrul Fadhil, selaku Ketua Umum Mabes periode 2018-2020 mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Manhaj Aldin sebagai pemimpin baru untuk Mahasiswa Aceh Besar UIN Ar-Raniry.

Amrul juga berharap Manhaj Aldin dan kawan-kawan siap untuk melanjutkan PR yang sudah diprogramkan dan yang sedang dijalankan pada periode sebelumnya untuk merealisirkan semua ide hebat dalam tinta program yang kreatif hingga mampu membendung tujuan secara baik dan totalitas serta dapat mengharumkan nama Aceh Besar.[Rini]

  • Whatsapp

Related posts