Mawardi Ali Terima Anugerah Siddhakarya Tahun 2020

  • Whatsapp

Banda Aceh – Bupati Aceh besar Ir. H. Mawardi Ali menerima penganugrahan SIDDHAKARYA 2020 untuk kabupaten Aceh besar Atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan yang langsung diserahkan oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah di Ballroom Hermes Hotel Banda Aceh, 9/12/2020.

Anugrah siddhakarya ini diberikan kepada 6 kabupaten berdasarkan hasil penilaian yang ketat dan selektif yang dilakukan oleh dinas tenaga kerja dan mobilitas penduduk.

Read More





UD. Maju dengan produksi Dendeng terpilih untuk mewakili Aceh besar memperoleh penghargaa siddhakarya yang juga diserahkan langsung oleh Gubernur.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam sambutannya menyampaikan SIDDHAKARYA, ini merupakan Salah satu penghargaan sebagai apresiasi terhadap perusahaan yang menunjukkan produktivitas unggul di tingkat provinsi.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan perusahaan dalam menerapkan konsep kualitas dan produktivitas di lingkungan usahanya. Kualitas kerja yang baik ini tentu tidak hanya sekadar memberi benefit kepada investor, tapi juga menghadirkan kenyamanan dan disiplin kerja bagi karyawannya. Dengan demikian, pertumbuhan ekonomi daerah semakin meningkat, seiring kesejahteraan karyawan menjadi lebih baik. Papar Nova.

Perusahaan yang mendapat penghargaan Siddhakarya ini nantinya akan mendapatkan bantuan pembinaan melalui kegiatan pelatihan, promosi, bimbingan konsultansi dan juga akan difasilitasi untuk mendapatkan akses bantuan permodalan melalui pihak terkait, lanjut Nova.

Aceh harus bisa menjamin kepastian hukum sebagai regulator, agar regulasi tidak menghabat investasi. Tambah Nova.

Tentunya, Sebagai pemerintah bupati dan walikota ingin melihat pertumbuhan daerah semakin meningkat, tutup Nova.

Related posts