Mereka Berharap Tim Pendampingan Literasi Sering Datang untuk Membimbing

  • Whatsapp

Aceh Besar – Menurut pengamatan kami sebagai tim monev literasi, bahwa tim literasi sekolah SMPN 1 Ingin Jaya sangat antusias untuk program literasi.

“Mereka sangat berharap kalau tim monev sering datang ke tempat mereka dan sering memberikan bimbingan, “demikian disampaikan tim monev pendampingan literasi yang bertugas ke SMPN 1 Ingin Jaya, Jumat (26/3/2021).

Tim yang bertugas ke sekolah ini, Nurrikha ,S.Pd dan Zuriani,S.Pd menuturkan alhamdulillah kami mendapat sambutan yang baik dari kepala sekolah dan tim literasi sekolah SMPN I Ingin Jaya.

Menurut pemaparan Kepala SMPN 1 Ingin Jaya, Markhayani,S.Pd bahwa mereka sudah membentuk tim literasi sekolah dan program – programnya.

Kemudian beliau juga menambahkan bahwa beliau sudah menganggarkan dana untuk pengadaan buku buku sebagai penambahan referensi literasi sekolah.

“Namun katanya sekolah belum membentuk tim humas, insyaallah akan segera dibentuk, “ujarnya.

Markhayani juga menyampaikan memulai pembelajaran setiap hari nya anak-anak ada melakukan literasi baca di depan kelas masing masing dengan dipandu oleh guru kecuali hari Jumat dan Senin.

Kalau hari Jumat anak-anak membaca Yasin bersama di lapangan .

Mengenai karya guru dan siswa belum ada, menurut tim literasi sekolah ini masih tahap pembiasaan dan ke depan insyaAllah siap menghasilkan karya siswa dan guru serta mencetaknya.[]

  • Whatsapp

Related posts