Orangtua Siswa Harapkan Aceh Besar Keluar Zona Merah dan Bisa Tatap Muka Lagi

  • Whatsapp

Aceh Besar – Di Kabupaten Aceh Besar dalam beberapa hari meningkat tajam terkonfirmasi covid-19, bahkan ada beberapa diantaranya meninggal dunia.

Berdasarkan keadaan tersebut maka Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi pada Senin (31/5/2021) mengeluarkan edaran untuk meniadakan pembelajaran tatap muka.

Read More

Kegiatan di sekolah saat ini siswa-suswi sedang mengikuti ujian kenaikan kelas, sehingga mereka harus mengikutinya secara daring.

Kondisi tersebut tidaklah semudah seperti yang kita bayangkan, karena kalau mengikuti ujian secara daring tentu saja harus memiliki android dan jangkauan internet yang memadai.

Tidak semua orangtua memiliki perangkat tersebut, sehingga banyak yang harus datang ke sekolah untuk mengambil soal dan mengembalikan jawaban ujian yang dikerjakan oleh anaknya di rumah.

Para orangtua sangat mengharapkan Aceh Besar bisa segera keluar dari Zona merah, sehingga bisa tatap muka kembali seperti biasa.

Begitulah sekelumit harapan dari orangtua siswa yang disampaikan ke media ini dan juga harapan kita semua semoga pandemi covid-19 segera berakhir sehingga pembelajaran dapat dilakukan secara normal seperti sedia kala.[]

Related posts