PC PGRI Kuta Cot Glie Salurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Tanah Bergerak Lamklieng

  • Whatsapp

Aceh Besar, Kuta Cot Glie – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kuta Cot Glie menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat korban tanah bergerak di Gampong Lamklieng, Kuta Cot Glie (01/01/2021) pada Senin waktu setempat.

Bantuan sosial yang telah disalurkan oleh PC PGRI kepada masyarakat setempat berupa sembako, air mineral dan sejumlah uang tunai hasil sumbangan dari Kepala Sekolah dan Dewan Guru TK/SD/MI/SMP/MTsN dan SMA se-kecamatan Kuta Cot Glie.

“Bantuan berupa sembako, air mineral dan uang tunai sumbangan dari kepala sekolah dan dewan guru kecamatan Cot Glie”, ungkap Ahmadi selaku ketua PC PGRI Kuta Cot Glie kepada media.

Semoga bantuan ini, kata dia, bisa meringankan korban tanah bergerak di lamklieng Cot Glie, lewat aksi sosial ini kami juga mengajak elemen guru untuk saling membantu satu sama lain, terang Ahmadi yang juga Kepala SD Banda Safa Kecamatan Kuta Cot Glie.

“Saya selaku masyarakat Cot Glie turut berduka atas musibah ini, semoga musibah ini cepat berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas normal kembali”, pungkasnya.

Sementara itu ketua PGRI Aceh Besar, Agus Jumaidi, M.Pd mengapresiasi penyaluran bantuan sosial oleh PC PGRI Kuta Cor Glie kepada korban tanah bergerak.

“Kehadiran teman-teman PC PGRI menjadi stimulus dan respon kepada PC PGRI di Aceh Besar untuk aktif membantu korban musibah”, kata Agus.

Khususnya, lanjut Agus membantu sesama PC PGRI saat tertimpa musibah alam seperti di Lamklieng atau pun musibah lainnya.

Kita berharap seluruh pengurus PGRI dan PC PGRI Aceh Besar punya nilai sosial demikian dalam membantu korban bencana. “Satu anggota tubuh sakit yang lain juga merasakan sakit”, Demikian tutur Agus Jumaidi, M.Pd yang juga Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar.

  • Whatsapp

Related posts