PC SUKA MAKMUR GELAR KONFERENSI

  • Whatsapp

Aceh Besar  – Nurzahronsyah, S. Pd terpilih sebagai ketua PC PGRI kecamatan Sukamakmur  Kamis (4/03/2021) pada konferensi cabang yang berlangsung di Aula SMPN 1 Suka Makmur Aceh Besar.

Suryadi, S. Ag dalam sambutannya mewakili ketua PGRI Aceh Besar Mengatakan bahwa PGRI adalah induk organisasi profesi bagi guru marilah sama-sama kita membesarkan organisasi yang kita cintai ini.

Acara konferensi cabang Sukamakmur dihadiri oleh 37 peserta teridiri dari Paud, Ra, SD, MIN, SMP, MtsN, SMA dan MAN dalam wilayah kecamatan Sukamakmur.
Dalam konferensi cabang PGRI kecamatan Sukamakmur semua peserta sepakat memilih Nurzahrolsyah sebagai ketua PGRI kecamatan Sukamakmur.

Sementara ketua terpilih menyampaikan akan melanjukan program kerja kedepan yang sedikit terganggu berhubung covid19.

Seperti di ketahui PGRI Aceh Besar melakukan konferensi cabang pada kecamatan-kecamatan di aceh besar dalam rangka menyahuti amanat kongres PB PGRI Pusat Agar masa Kepengurusan sama yaitu Periode 2020-2025 mulai dari Ranting, Pengurus Cabang, Pengurus Kabupaten dan Pengurus Provinsi.

Dinamisnya organisasi tak terlepas dari penyegaran-penyegaran kepengurusan tanda munadi sekretaris PGRI Aceh Besar yang hadir di saat penutupan acara.

  • Whatsapp

Related posts