Pelaksanaan Peringatan HUT PGRI ke-75 dan HGN di Aceh Besar Dilaksanakan di Masing-Masing Sekolah 

  • Whatsapp

Aceh Besar – Pelaksanaan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-75, Rabu (25/11/2020) di Kabupaten Aceh Besar berlangsung lancar.

Peringatan HUT PGRI pada Tahun 2020 ini tidak seperti biasanya yang dilakukan di lapangan terbuka dan diikuti oleh banyak guru dikarenakan pandemi Covid-19.

Read More





“Untuk itu pengurus PGRI Aceh Besar mengeluarkan imbauan untuk pelaksanaan peringatan HUT PGRI dilaksanakan di masing-masing satuan pendidikan dengan mengikuti protokol kesehatan, “kata Sekretaris PGRI Aceh Besar, Munadi SPdI MPd.

Munadi menjelaskan pelaksanaan upacara diikuti dengan antusias oleh guru di sekolahnya masing-masing, walaupun dalam keadaan pandemi. “Bahkan selain upacara, banyak sekolah yang mengadakan aneka lomba dalam event HUT PGRI ke-75 ini, “ungkap Munadi.

Disamping peringatan melalui upacara bendera, PGRI Aceh Besar, lanjut Munadi juga melakukan bedah rumah guru honorer. “Untuk bedah rumah juga ikut diberikan bantuan dari Ketua DPRK Aceh Besar,” sebutnya.

“Kemudian juga membagikan bingkisan bagi guru yang memasuki masa pensiun dan memberikan piagam penghargaan bagi guru berprestasi, “pungkasnya.[]

Related posts