Pemenang Lomba Melukis di Atas Payung Diberikan Piagam Penghargaan

  • Whatsapp

Aceh Besar – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud ) Aceh Besar menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang lomba melukis di atas payung bagi guru Taman Kanak-kanak (TK), Senin (30/11/2020) di Aula Disdikbud, Kota Jantho.

Piagam penghargaan diberikan kepala lima orang peserta terbaik dari 42 peserta yang mengikuti lomba tersebut.

Read More





Kelima peserta itu terdiri atas, Lina Wahyuni dari TK Pembina Kota Jantho, Yusniar dari TK Eka Dyaksa Bandara, Rahmi Salsabila dari TK Satu Atap SD Lamreh, Nurkhadisah dari TK Peunawa Hate, dan Meina Annisa Bararah dari TK Bungong Padee.

Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg didampingi Sekretaris Disdikbud, Fahrurrazi SE saat setelah pemberian penghargaan mengapresiasi Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTKI) dan para peserta yang sudah mengikuti lomba ini.

“Meskipun masih dalam masa pandemi covid-19 terus dan tetap melakukan aktifitas dan kreatifitas, ini yang perlu dipertahankan,” harap Silahuddin.

Lanjutnya kepada para pemenang dapat terus berkiprah di ajang selanjutnya dan dapat sharing kepada teman-teman yang lain, sehingga semua dapat meningkat kemampuannya.

Sementara itu Ketua IGTKI Aceh Besar, Nurhayati SPd mengatakan para pemenang lomba melukis di atas payung ini diikuti oleh para guru TK se-Aceh.

“Lomba tersebut telah dilaksanakan pada Rabu, (25/11/2020) bertempat di Aula Gedung PGRI Kabupaten Aceh Besar, Bada Ingin Jaya,” tutupnya.[]

Related posts