Pemuda Tanjung Selamat Bagikan 150 Paket Sembako

  • Whatsapp

ACEH BESAR – Kepedulian Pemuda Gampong Tanjung Selamat terhadap kaum fakir miskin telah menggugah mereka untuk mengulurkan tangan dan memberikan bantuan apalagi di tengah wabah Covid-19 sedang melanda.

Ketua Pemuda Tanjung Selamat (PTS) Jufri, S.I.Kom beserta seluruh jajarannya berusaha meringankan beban keluarga miskin dengan menyalurkan bantuan sembako kepada 150 kepala keluarga, Sabtu, (8/5/2021).

Read More

“Pembagian sembako untuk fakir miskin sebanyak 150 paket, dengan harapan akan menjadi rutinitas setiap tahun nya di bulan suci Ramadhan,” kata Jufri

Distribusi sembako dilakukan oleh pemuda meliputi 5 dusun yang ada dalam wilayah Gampong Tanjung Selamat dengan kriteria calon penerima tergolong Keluarga fakir miskin.

Kegiatan sosial bersifat amal itu telah rutin dilaksanakan oleh Pemuda Tanjung Selamat pada setiap bulan ramadhan.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, penyediaan paket sembako dilakukan melalui penggalangan dana (donasi) dari para donatur.

“Alhamdulillah para donatur masih terus membantu program santunan fakir miskin yang dilaksanakan oleh pemuda Tanjung Selamat. Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih,” pungkas Ketua Pemuda yang didampingi Wakil Ketua Fadli H.Nurdin. (*)

Related posts