Pengawas Masdrasah Kemenag Aceh Besar Gelar Sosialiasi Akreditasi

  • Whatsapp

Aceh Besar – Kelompok Kerja Pengawas Madrasah (Pokjawas) Kabupaten Aceh Besar menggelar sosialisasi akreditasi ke berbagai zona madrasah di lingkungan Kabupaten Aceh Besar, di MTsN 5 Aceh Besar, Sabtu 06/02/21.

Kegiatan Sosialisasi akreditasi yang mengusung tema “Kita Tingkatkan Kinerja Menuju Madrasah Hebat Bermartabat, Akreditasi Bermutu Untuk Madrasah Bermutu” tersebut berlangsung di zona 9 yang dikuti oleh oleh 4 madrasah yaitu MAS Lhoong, MTsN 5 Aceh Besar, MIN Lhoong, dan MIN Kruengmak dan Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris BAN Aceh Drs Yusnaidi beserta anggota pengurus BAN Aceh.

Rosyidah Lubis, S.Ag, M.A, mewakili pengawas madrasah melaporkan bahwa kegiatan sosialisasi Akreditasi dilaksanakan di 9 zona mulai 12 Januari sampai 6 Februari 2021 diikuti oleh 59 kamad, 59 operator, dan 236 guru mewakili tiap-tiap komponen instrumen, dan seluruhnya 354 peserta.

“Kami Meengucapkan terima kasih kepada Ketua BAN Aceh Dr Makmun, Ketua KPA Aceh Besar Ir. Baharuddin, M.Pd., Tim Akreditasi dari Kanwil Drs. Aiyub Jamaluddin MA., dan Kasi Penmad Kemenag Aceh Besar Suryadi, S.Ag, yang selalu setia mendampingi madrasah untuk memberikan bimbingan dan arahan dalam mempersiapkan madrasah hebat bermartabat” tutup Rosyidah

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri pengawas pembina dari masing-masing madrasah, Fitriah, S.Ag, M.A pengawas Madrasah Ibtidaiyah, Rosyidah Lubis, S.Ag, M.A. pengawas Madrasah Tsanawiyah, Nur’aini, S.Ag, M.Ag pengawas Madrasah Aliyah.

  • Whatsapp

Related posts