Pengurus MAA Aceh Besar Silaturrahmi dengan Ketua DPRK Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar, Minggu, 11 April 2021, Pengurus MAA Kabupaten Aceh Besar melaksanakan silaturrahmi dengan Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, S.Pd.,M.Si, di Gampong Klieng Cot Aron, Baitussalam.

Kegiatan silaturrahmi MAA kabupaten Aceh Besar dengan Ketua DPRK Aceh Besar ini bertujuan untuk membangun kesamaan pandang dalam pembangunan bidang adat dan adat istiadat di kabupaten Aceh Besar di masa-masa mendatang.

Dalam temu ramah yang berlangsung dalam suasana santai di bawah rumôh Aceh tersebut, Ketua DPRK Aceh Besar menyatakan sangat mendukung setiap langkah dan upaya untuk memperkuat adat, adat istiadat dan lembaga adat di kabupaten Aceh Besar.

Menurut Iskandar Ali, pimpinan dan anggota DPRK Aceh Besar sendiri saat ini telah sepakat untuk memperkuat adat dan budaya Aceh di kabupaten Aceh Besar dan telah melakukan beberapa langkah awal penguatan adat budaya Aceh seperti penggunaan bahasa Aceh dalam sidang paripurna, penggunaan pakaian atau atribut yang bercirikan keacehan dan lain-lainnya, meski diakui masih terbatas pada bentuk-bentuk simbolis Adat.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

  • Whatsapp