Pengurus Percasi Aceh Besar Segera Dilantik

  • Whatsapp

ACEH BESAR– Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Aceh Besar  segera menggelar pelantikan pengurus yang sempat tertunda Karena pandemi covid19.

Ketua panitia pelaksana, Agus Jumaidi MPd mengatakan pelantikan sekaligus Rapat Kerja (Raker) yang direncanakan akan berlangsung di Aula Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Besar di Lambaro.

Read More





“Kita merencanakan minggu ketiga Bulan Januari Tahun 2021 Kegiatan bisa kita laksanakan, “sebutnya.

Menurut Agus Jumaidi, rapat kerja akan membahas terkait perekrutan Dan proses selesai atlet Catur untuk mengikuti Pra-PORA cabang Catur tahun 2021. “Kita pasang target untuk bisa tembus ke PORA Pidie tahun 2020, “katanya.

“Panitia sudah siap menggelar kegiatan dan alhamdulillah surat keputusan (SK) Nomor 11/SKEP/PERCASI-ACEH/KU/X/2020 tentang pengukuhan susunan personalia pengurus Kabupaten Percasi Aceh Besar masa bakti Tahun 2020-2024 sudah turun, ” demikian disampaikan Agus Jumaidi.

Fahrizal Amd, yang akrab disapa adun secara aklamasi terpilih sebagai ketua Percasi periode 2020-2024 menambahkan bahwa ia tidak bisa bekerja sendiri.

“Untuk itu perlu dukungan, support, dan saling melengkapi dalam menjalankan roda organisasi selama empat tahun ke depan, serta harapannnya prestasi catur bisa meningkat pada PORA Tahun 2022, “harap Fahrizal.

“Disamping itu juga akan kita perbanyak event supaya bisa melahirkan atlit-atlit catur Aceh Besar yang tangguh,” pungkas Fahrizal yang juga selaku anggota DPRK Aceh Besar ini.[]

Related posts