Pengurus Pokdarkamtibmas Audiensi dengan Polres Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar – Pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Aceh Besar melakukan rapat koordinasi dengan Kasat Binmas Polres Aceh Besar terkait pelantikan organisasi tersebut.

Ketua Pokdarkamtibas Aceh Besar, Furqan, S.Sos.I, MA berharap Kasat Binmas dan jajaran Polres Aceh Besar memberikan arahan dan bimbingan pada pengurus organisasi yang ia pimpin.

Furqan menjelaskan bahwa pengurus yang direkrut merupakan orang yang punya kemauan besar untuk berkecimpung dalam masyarakat, khususnya terkait keamanan ketertiban.

“Pengurus yang direkrut berjiwa sosial, mewakili kecamatan dalam Kabupaten Aceh Besar, dan dari berbagai latar belakang pendidikan,” jelas Furqan yang juga mantan Menwa UIN Ar-Raniry.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Aceh Besar, Iptu Hamdan menyambut baik rencana Pokdarkamtibmas Aceh Besar dan mendukung percepatan pelantikan organisasi ini.

“Saya tertarik pada Pokdarkamtibmas. Ini jadi mitra saya paling mantap,” akui Iptu Hamdan di hadapan pengurus Pokdarkamtibmas Aceh Besar.

Ia meminta pengurus untuk mempersiapkan segala keperluan, sehingga pelantikan bisa dilakukan sebelum Ramadhan ini.

Pertemuan Pokdarkamtibmas Aceh Besar dengan Kasat Binmas Polres Aceh Besar difasilitasi oleh Ketua Pokdarkamtibmas Aceh, Drs. Syaiful Mar dan Sekretaris, Habibi Inseun, SE.

Syaiful Mar memberikan motivasi pada pengurus Pokdarkamtibmas Aceh Besar agar ikut terlibat dalam keamanan dan ketertiban masyarakat.

  • Whatsapp

Related posts