Peringati HUT RI ke-75, SBA Dorong Milenial untuk Kolaborasi dan Adaptif

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Dalam rangka peringati HUT RI yang ke – 75 tahun, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) bekerjasama dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Leupung (IKAPEMAL) menggelar Webinar dengan tema “Peran Milenial pada 75 Tahun Kemerdekaan RI di masa Pandemi Covid-19”.

Acara tersebut  diikuti oleh para milenial, masyarakat, akademisi, forkopimcam dan tokoh masyarakat Leupung serta karyawan SBA, pada hari Sabtu 22 Agustus 2020 bertempat di Komplek SBA setempat.

Read More





Baca juga : Dukung Peningkatan Kualitas SDM Aceh, SBA Tanda tangan MOU dengan Disnakermobduk Aceh

Pembicara utama pada kegiatan ini adalah Bapak Durain Parmanoan Siregar, ST., MT., IPM yang merupakan General Manager SBA.

“Kami sangat senang dapat berbagi ilmu kepada para milenial hari ini. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam dunia pendidikan, untuk selalu berbagi ilmu dan pengalaman kepada para pelajar walaupun hanya secara virtual. Ini juga sejalan dengan pilar CSR Perusahaan yaitu SBA Cerdas, program yang didedikasikan untuk menjembatani perbedaan tingkat pendidikan pada masyarakat”, ungkap General Manager SBA, Durain Parmanoan dalam paparannya.

Dalam sambutannya masing-masing, Ketua IKAPEMAL, Irkham Munnas, S.Pd dan Tokoh masyarakat Leupung yang juga merupakan Dekan FPIK Universitas Teuku Umar Meulaboh, Prof. Dr. M. Ali S., M.Si serta Camat Leupung, Sayusi, SE, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta dan kerjasama dengan SBA dapat terus kita tingkatkan.

Baca juga : Asah Kemampuan Menembak, Brimob Kompi Batalyon

“Milenial saat ini harus lebih aktif, adaptif, selalu berpikiran terbuka dan positif untuk melakukan hal-hal besar untuk daerahnya dan masa depan bangsa. Kolaborasi adalah kuncinya, setiap milenial harus saling berkolaborasi untuk membangun bangsa ini. Teruslah berinovasi dan bahu membahu untuk membangun peradaban yang lebih baik kedepannya”, tambah Durain.

“Jangan lupa juga, pandemi Covid-19 masih terus meningkat, oleh karena itu milenial harus menjadi agen perubahan dengan selalu mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan di manapun berada, dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)”, tutup Durain.[ril]

Related posts