Perjalanan Monev ke SDN Garot Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar – Rabu 31/3/2021, Alhamdulillah di pagi yang cerah ini saya Murni Asdar,S,Pd dan ibu Erda Marisa,S,Pd dari tim Monev Litersi Disdikbud Abes turun kesekolah untuk melaksanakan monev ke SDN Garot.

Kami berangkat dari kediaman masing-masing,kali ini perjalan di pandu oleh ibu Erda, karena tahu letak SDnya dimana,saya sendiri tidak tahu padahal letaknya sangat strategi dan di pinggir jalan utama, sekolah ini sering saya lewati tapi karena tidak memperhatikan sehingga hampir kesasar.

Pertama saya berhenti di SDN 51,saya menunggu ibu Erda di pinggir jln dekat dengan SD tersebut setelah kurang lebih 10 menit di telpon sama ibu Erda baru saya lanjutkan perjalan ke sd Garot yang jarak hanya beberapa meter dari sd 51.

Sampai di SDN Garot Alhamdulillah kami di sambut sangat baik oleh pak kepsek yaitu bapak Ishak SPd Bersama guru-guru SDN garot lainnya,.setelah kami menyampaikan tujuan kedatangan kami.

Kepsek bersama tim literasi sekolah memaparkan kegiatan literasi di sekolah tersebut.litersi sudah berjalan dengan baik sesuai jadwal yang sudah disusun oleh tim literasi sekolah.

Dalam seminggu mereka mengambil dua hari kegiatan literasi membaca 30 menit sebelum belajar setiap hari selasa dan rabu.kegiatan siswa berkunjung ke pustaka pun sudah terstruktur,terjadwal dengan baik.

Semoga kedepan sekolah ini bisa melahir karya tulis yang banyak bukan hanya dari siswanya saja tetapi dari guru bisa juga bisa ,mennghasilkan karya tulis.

Dari semua sekolah yang dikunjungi mereka berharap ada tindak lanjut dari kegiatan monev ini yang paling penting dengan adanya monev ini kita bisa menumbuhkan motivasi dalam minat baca dan menulis siswa serta guru,dan bisa sebagai ajang silaturahmi saling sharing sesama kita guru Aceh Besar dan kita semua berharap semoga Pendidikan Aceh Besar semakin berjaya.

  • Whatsapp

Related posts