Perkuat Silaturahmi, Alumni SPG ’91 Peringati Maulid Nabi

  • Whatsapp

Aceh Besar – Untuk merajut dan memperkuat kembali silaturahmi alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) leting 1991 menggelar peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Minggu (20/12/2020) di Gedung Dekranas, Gani Ingin Jaya.

Panitia, Nilawati mengatakan peringatan maulid rutin dilaksanakan oleh leting 1991 yang merupakan alumni terakhir dari sekolah jenjang setingkat SMA/MA yang mencetak calon guru itu.

Read More





Ia juga menyebutkan pihaknya sudah mengagendakan pertemuan akbar tiap tiga tahun sekali.

Untuk maulid tahun ini ujarnya, alumni yang ikut sekitar 70-an yang berasal bukan hanya dari Banda Aceh dan Aceh Besar, juga dari beberapa kabupaten kota, karena sekarang kan sudah libur jadi mereka serta berpartisipasi dan yang hadir pun ada yang dari leting 1990 juga.

Kami coba mendata kembali alumni SPG ini, karena banyak teman-teman yang hilang kontaknya. Mereka banyak bekerja di tempat-tempat yang berbeda, tidak hanya sebagai guru walaupun alumni dari sekolah guru.

“Pada peringatan maulid ini kami menghadirkan zikir maulid dan dilanjutkan temu ramah sesama alumni terakhir makan bersama, sedangkan ceramah maulid tidak ada dikarenakan persiapan yang singkat, InsyaAllah di waktu lain ada ceramah maulidnya, “pungkas Nilawati.[]

Related posts