PGRI Mesjid Raya Gelar Konferensi, Sri Banun Terpilih Ketua

Aceh Besar – Sri Banun, S.Pd, M.Pd berhasil terpilih sebagai ketua PC PGRI cabang Mesjid Raya kabupaten Aceh Besar, konferensi yang berlangsung di SDN Neuheun pada 3 maret 2021 diikuti 40 peserta terdiri dari para kepala sekolah TK, SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/SMK/MA Se-Kecamatan Mesjid Raya.

Konferensi yang di buka ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaidi, M.Pd berlangsung setengah hari. Dalam sambutanya agus menyampaikan peran PGRI penting dan strategis sebagai organisasi guru dimana disebutkan dalam undang-undang guru dan dosen nomor 14 tahun 2005 bahwa di pasal 41 guru wajib berorganisasi profesi dan tentunya sehingga tentunya PGRI menjadi wadah berhimpun bagi kita semua. Terima kasih atas kerja keras pengurus sebelumnya di bawah kepemimpinan Affilinda, S.Pd, M.Pd yang telah berkerja untuk PC PGRI Mesjid Raya.

Koferensi cabang Mesjid Raya dilakukan dalam rangka pemilihan Pengurus baru, kegiatan konferensi Cabang PGRI Se Aceh Besar dalam rangka menyahuti amanat kongres PB PGRI Pusat Agar masa Kepengurusan sama yaitu Periode 2020-2025 mulai dari Ranting, Pengurus Cabang, Pengurus Kabupaten dan Pengurus Provinsi.

Hadir dalam konferensi Cabang Mesjid Raya sekretaris PGRI Aceh Besar Munadi, M.Pd dan Zulfikar, S.Pd M.Si.

Related posts